Jumat, 16 Maret 2012

Mufti Saudi: Larang dan Hancurkan Semua Gereja di Negri Kaum Muslimin

Mufti Besar Arab Saudi mengatakan "diperlukan untuk menghancurkan semua gereja di wilayah ini (kawasan Teluk)," mengikuti langkah Kuwait yang melarang pembangunan gereja baru di negara mereka.

Berbicara kepada delegasi di Kuwait, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah, menekankan bahwa karena negara Teluk kecil serta merupakan bagian dari Semenanjung Arab, maka perlu untuk menghancurkan semua gereja-gereja di wilayah itu, media Arab melaporkan.

Mufti Besar Arab Saudi adalah tokoh agama tertinggi dalam kerajaan Arab Saudi. Ia juga kepala Dewan Tertinggi Ulama dan Ketua Komite Tetap untuk Riset Ilmiah dan Penerbitan Fatwa.

Sebelumnya seorang anggota parlemen Kuwait itu mengatakan bulan lalu bahwa ia ingin melarang pembangunan gereja dan rumah ibadah non-Islam di negara Teluk.

Osama Al-Munawer mengumumkan di Twitter bahwa ia berencana mengajukan RUU yang menyerukan penghapusan semua gereja di negara ini. Dia kemudian menjelaskan bahwa gereja-gereja yang ada tetap harus ada, tetapi pembangunan tempat ibadah baru non-Islam harus dilarang. (em)

Aliran Sesat LDII dan NU Jalin Kerjasma, Kok Bisa?


Dakwah Ahlussunnah- Bagi yang sudah faham, pasti akan langsung heran dengan berita ini. Kok mau NU kerja sama dengan Aliran Sesat? Apakah karena NU juga sesat? Tapi itulah kenyataannya. Sebagaimana diberitakan oleh hidayatullah, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menjalin kerja sama dalam lima bidang yang strategis bagi umat dan bangsa. Bidang-bidang tersebut adalah dakwah yang bertema mencegah radikalisasi, lingkungan hidup dan penanggulangan bencana, pendidikan, kedaulatan pangan dan tetap tegaknya NKRI.

"Kami bekerjasama dengan PBNU, sebagai Ormas Islam nasional terbesar yang sama-sama berkomitmen terhadap tegaknya NKRI dan Pancasila. Kami konkretkan kerjasama itu dalam 5 bidang, serta dalam rangka lebih menguatkan ukhuwah," kata Ketua Umum DPP LDII, Prof Dr KH Abdullah Syam, usai bertemu dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqiel Siradj, di Jakarta, Kamis sore.

Siaran pers Humas DPP LDII menyebutkan, bahwa Ketua Umum PBNU Said Aqil mengatakan bahwa NU menyambut baik dan siap bekerjasama dengan LDII. Hal ini juga karena selaras dan berkaitan dengan upaya pemberdayaan umat yang dilakukan NU, yang menyentuh rakyat kecil.

"Kalau ada umat Islam, yang dhuafa dan kurang berpendidikan itu banyak warga NU. Dengan adanya kerja sama pendidikan, juga ketahanan pangan yang berarti memberdayakan kaum petani, itu pas sekali," kata Said Aqiel dikutip Antara.*

Tips Cara Meningkatkan Links In di Alexa


Apa itu links in alexa?
Sites Links In adalah daftar situs yang memiliki link ke situs kita. Pada saat kita review page rank blog atau site kita di Alexa.com maka akan tampil informasi banyaknya Links In untuk blog atau site kita. Jumlah Links in tersebut merupakan banyaknya situs yang memiliki atau terdapat link site / alamat situs kita.

Cara Mudah Meningkatkan Links In alexa
Berikut merupakan cara lama yang biasa dipakai untuk meningkatkan atau menambah links in situs kita pada alexa.com :
  1. Perbanyak melakukan komentar / comments pada situs - situs yang menyediakan kotak komentar , kemudian sisipkan link situs kita di comments tersebut. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memberi komentar, diantaranya:
  2. Bila komentar sudah disubmit, jangan buru-buru ditutup apabila komentar langsung ditampilkan / tidak di moderasi. Click pada Anchor Text / URL profile komentar anda. Dengan mengklik inilah akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.
  3. Click pada TextLink/banner milik anda bila dia sudah memasangnya. Dengan mengklik textlink/banner juga akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.
  4. Kalau sempat, isi buku tamu jika ada, ini untuk mengundang temen-temannya, lumayan cari tambahan traffic in
  5. Etika berkomentar usahakan sesuai dengan content, maka baca dari awal sampai tuntas untuk artikel / tutorial yang anda minati. Jangan berkomentar cuma bilang nice share, atau makasih sob.. dsb. Dengan berkomentar yang baik, pemilik blog pasti akan berkunjung balik ke blog anda.
  6. Dan didalam komentar anda jangan menulis "Kunjungi balik ya".... saya yakin bila si pemilik blog mengaku sebagai blogger maka pasti akan berkunjung balik, dan jika tak berkunjung balik pun anda tak ada ruginya, kan kita sudah bikin link di blog dia.
  7. Sehari cukup 5-10 new blog yang anda kunjungi, atau sebanyak mungkin bila punya waktu lebih banyak.
  8. Biasakanlah bertukar link atau banner dengan teman blogger / teman kunjungan lainnya, ini akan membuat site links yang adil antara satu sama lain.
  9. Buatlah konten tulisan yang menarik sehingga membuat pembaca ingin repost postingan kita di situs nya dan menyantumkan sumber atau link situs kita sebagai sumber nya.
Keuntungan memiliki banyak links in alexa
  1. Blog kita akan lebih dikenal oleh pengguna internet lain
  2. Membantu Meningkatkan peringkat blog Anda di mesin pencari
  3. Tolok Ukur reputasi situs/web/blog Anda
  4. DLL
Sumber : Dari Berbagai Sumber dan Pengalaman

Dayak Kembali Makan Korban, Satu orang kaum muslimin Syahid (insyaAllah) dan dua orang kritis di Pontianak


Dakwah Ahlussunnah - Pontianak. Serangan terhadap kaum muslimin di Pontianak, Kalimantan Barat sore kemarin (15/3) membawa kabar gembira sekaligus duka bagi kaum Muslimin. Setidaknya dikabarkan 1 orang syahid (Insya Alloh) dan dua orang menderita cukup parah.

“Sampai saat ini korban dari pihak muslimin 1 syahid (insyaAllah) dan dua orang luka kritis” kata Ketua DPW FPI Pontianak Habib Ishaq kepada arrahmah.com melalui smsnya, Kamis (15/3).

Habib Ishaq pun, meminta kaum muslimin untuk mendoakan saudara-saudaranya yang sedang dizolimi dan diserang oleh gerombolan dayak kafir di Pontianak.

“Mohon do’anya dari kaum muslimin untuk umat Islam yang didukung sultan Pontianak.” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ditengah perjalanan dakwah ke Kalimantan, umat Islam Kalimantan kembali diserang dan diganggu gerombolan kafir oknum Dayak. sore ini kedua kelompok saling berhadapan dengan Umat Islam dipimpin oleh Sultan Pontianak

Pasang Iklan 150x150 px

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru