Senin, 26 Oktober 2009

Bahas Seks di TV, Wanita Saudi Dihukum Cambuk


RIYADH--Seorang wartawati Arab Saudi dijatuhi hukuman cambuk 60 kali karena perannya dalam program televisi yang membahas seks di luar nikah. Wartawan ini menjadi produser televisi dimana seorang pria menggambarkan kehidupan seksnya di luar nikah.

Menurut wartawan BBC, Sebastian Usher, program ini menimbulkan skandal besar ketika ditayangkan beberapa bulan lalu. Laki-laki yang mengaku mencari wanita Saudi untuk melakukan hubungan badan sudah terlebih dulu dihukum.

Peristiwa ini merupakan salah satu skandal terbesar di Arab Saudi selama bertahun-tahun terakhir. Program yang membuat heboh ini merupakan bagian dari seri televisi bernama Red Lines yang dibuat perusahaan televisi satelit Libanon yang terkenal, LBC.

Program ini membahas persoalan-persoalan tabu di dunia Arab. Misalnya soal sex di luar nikah yang dilakukan warga Arab Saudi di negara mereka.

Laki-laki Saudi yang tampil dalam program ini, Mazen Abdul Jawad, membuat marah banyak orang karena dia bercerita tentang tekniknya dalam mencari wanita Saudi untuk berhubungan badan dengan mereka.

Dengan berlinang air mata dia meminta maaf, tetapi dia kemudian tetap dihukum lima tahun dan dicambuk seribu kali. Tiga temannya yang tampil di acara yang sama, masing-masing mendapat hukuman dua tahun.

Abdul Jawad mengatakan dia ditipu oleh produser acara televisi itu. Perwakilan stasiun televisi ini di Arab Saudi sekarang ditutup, dan produser acara ini, yang dua-duanya wanita, diajukan ke pengadilan.

Satu orang sudah dinyatakan bersalah dan dicambuk 60 kali. Bisa jadi dia adalah wartawan perempuan Saudi pertama yang mendapat hukuman semacam ini. lihat: Republika

Inilah kemuliaan hukum Islam yang sebagiannya sudah diterapkan di saudi, dan jika Indonesia menerapkan Hukum Islam seperti di Saudi ini, maka insya Allah kasus hamil di luar nikah maupun kasus pemerkosaan akan berkurang. Dan kita semua berharap agar indonesia kedepannya menjadi negara yang menerapkan Hukum Allah, dan hanya hukum Allah yang cocok bagi manusia, karena Allah adalah yang menciptakan manusia dan paling tahu apa yang terbaik bagi manusia.


2 komentar:

  1. BENAR... SAUDI ADALAH NEGARA YANG MASIH MENJUNGJUNG TINGGI NILAI ISLAM.. INDONESIA NOL BESAR

    BalasHapus
  2. YANG GETOL MENGKRITIK SAUDI ITU CONTOHNYA SI ULIL ABSHAR DARI JIL..... COBA PEMBACA SEARCH KAITAN ULIL DENGAN FREEMANSORY ORGANISASI YAHUDI... SEDIKIT BANYAK NYAMBUNG....

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►

Pasang Iklan 150x150 px

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

 

Copyright 2011 Dakwah Ahlussunnah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger