Skip to main content

Dayak Kembali Makan Korban, Satu orang kaum muslimin Syahid (insyaAllah) dan dua orang kritis di Pontianak


Dakwah Ahlussunnah - Pontianak. Serangan terhadap kaum muslimin di Pontianak, Kalimantan Barat sore kemarin (15/3) membawa kabar gembira sekaligus duka bagi kaum Muslimin. Setidaknya dikabarkan 1 orang syahid (Insya Alloh) dan dua orang menderita cukup parah.

“Sampai saat ini korban dari pihak muslimin 1 syahid (insyaAllah) dan dua orang luka kritis” kata Ketua DPW FPI Pontianak Habib Ishaq kepada arrahmah.com melalui smsnya, Kamis (15/3).

Habib Ishaq pun, meminta kaum muslimin untuk mendoakan saudara-saudaranya yang sedang dizolimi dan diserang oleh gerombolan dayak kafir di Pontianak.

“Mohon do’anya dari kaum muslimin untuk umat Islam yang didukung sultan Pontianak.” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ditengah perjalanan dakwah ke Kalimantan, umat Islam Kalimantan kembali diserang dan diganggu gerombolan kafir oknum Dayak. sore ini kedua kelompok saling berhadapan dengan Umat Islam dipimpin oleh Sultan Pontianak

Comments

  1. Apa-apaan sih ini. Kenapa pemerintak tidak berani menertibkan dayak-dayak itu.

    ReplyDelete
  2. @prihatin : wong ga ada yg terjadi kok makanya pemerintah biasa aja. Yg diatas cuma isu doang.

    ReplyDelete
  3. Mari kita liat video dari berita MetroTV ini:
    http://www.youtube.com/watch?v=vz8-Fl2xSRo
    Beritanya tentang Massa Pro dan Anti FPI Pontianak Unjuk Gigi. Pada menit ke 49-58, ada seorang ibu yang berjilbab dengan santai pakai motor di antara pemuda-pemuda yang unjuk rasa anti FPI. Intinya unjuk rasa ini bukan sweeping dan pelecehan muslimah, tetapi mereka mempertanyakan keberadaan FPI di Pontianak yang semena-mena menurunkan spanduk anti FPI. Sedangkan spanduk FPI yang mengharamkan Festival Cap Go Meh aja dicuekin. Sweeping dan pelecehan itu hasutan si Munarwan, tujuannya biar umat Islam marah dan membela FPI. Tidak ada yang mati dibilang 1 syahid? Otakmu bejad bos FPI. Pengadu domba. Peace Pontianak

    ReplyDelete
  4. FPI mau masuk kalteng ?? ga akan bisa layaoouuu............

    ReplyDelete

Post a Comment

TULISAN PALING POPULER