Skip to main content

Jual Sticker Radio Fajri FM 99.3 Mhz

Radio FAJRI adalah radio dakwah Ahlussunnah wal Jama'ah. Sudah ribuan orang mendapatkan hidayah melalui siaran radio FAJRI FM. Namun masih banyak umat Islam yang belum tahu dan belum mendengarkan radio FAJRI FM. Ini merupakan ladang dakwah bagi anda.

Pahala dakwah sangatlah besar.
Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam berkata kepada Ali -Rodliallohu anhu- , yang artinya" Demi Allah, sungguh bila Allah memberi petunjuk satu orang disebabkan dakwahmu, itu lebi baik bagimu daripada unta merah." [HR Bukhori 2787].

Beliau juga bersabda," Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka dia akan mendapat pahala semisal [pahala yang diterima] pelakunya." [HR Tirmidzi 2595].

Syaikh Abdusalam bin Barjas -rahimahullah- mengomentari hadits ini," Hendaklah orang muslim segera berlomba-lomba untuk mengejar keutamaan pahala ini." {lihat : al hujjajul qowiyyah 'ala anna wasaail d'wah taufiqiyah, hal 9].


Anda dapat berdakwah dengan sticker
Bayangkan..!! Jika anda tempel sticker FAJRI FM di kendaraan anda, lalu ada ribuan orang yang melihat sticker tersebut, dan orang-orang yang melihat sticker itu tergugah untuk mendengarkan FAJRI FM, maka berapa banyak pahala yang akan anda dapatkan?
Miliki segera sticker radio FAJRI FM, dan tempel sticker ini di kendaraan anda, rumah, toko ataupun di tempat umum lainnya, agar semakin banyak orang yang mendengarkan radio FAJRI FM. Dan anda pun akan mendapatkan pahala besar.

Sticker FAJRI FM kini tersedia dalam dua warna:

Merah Hitam


Biru Hitam


Kuning Hitam




Untuk Pembelian, bisa datang langsung ke studio FAJRI FM
Alamat : Jalan Raya Cimanglid, no 61, desa Sukamantri, Kec. Tamansari, Kab. Bogor
HP : 0821 2264 9704


Comments

  1. anna mau, insyaAllah nanti di usahakan kesana.
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. harusnya stiker itu gratis, khan iklan buat radio anda !!!
    matre pol !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih gratis, tapi kalau udah habis nanti gak bisa bikin stiker lagi. Kalau dijual kan uangnya bisa diputer lagi buat bikin stiker. Begitu loh mas.

      Delete
  3. InayaAllah ane mo beli bro.drpda buat beli plza mending buat beli stiker kali bgtu ane pasang di motor yg ane pake mondar mandir ke tebet,pasar rebo and ciputat raya jd banyak yg ngeliat dan penasaran ma itu radioooooo....bukan bgtu broooooo...????? Mr Hamid hamad bin himad himid asli Parung city temenya kadir dan doyok group...

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarrakatuh

    Saya juga mau nitip ide kreatif kami dalam mengusung dakwah melalui media sticker, silahkan masuk ke www.facebook.com/sticker.dakwah

    Semoga bermanfaat
    jazakallahu khairan

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum...apakah bisa dikirim via JNE

    ReplyDelete

Post a Comment

TULISAN PALING POPULER