Skip to main content

SUBMIT 3500 BACKLINK GRATIS


SUBMIT 3500 BACKLINK GRATIS

Dakwah Ahlussunnah - Seperti yang telah Anda ketahui, backlink merupakan salah satu faktor penting dalam SEO. Semakin banyak backlink maka dipastikan peringkat blog Anda akan semakin naik di hasil pencarian Google. Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink seperti; berkomentar di blog lain, posting di forum, mengirimkan artikel, menggunakan social bookmark atau guest posting. Namun masalahnya diperlukan banyak waktu dan tenaga untuk melakukan semua itu.

Nah yang akan saya share di sini, merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang relatif sebentar. Dan fasilitas itulah yang di tawarkan oleh bulkping.com, layanan backlink gratis hingga 3500 backlink atau bahkan lebih. Berikut langkah2 menggunakan layanan tersebut.

1. Buka halaman http://www.bulkping.com/fast-index-free-backlinks/index.php dengan browser Anda.
2.Kemudian masukkan domain Anda di kolom domain (tanpa menggunakan "http://"). Contoh jika alamat blog Anda http://yusuf-istiqomah.blogspot.com/ maka cukup tuliskan yusuf-istiqomah.blogspot.com.
3. Masukkan kata kunci bidikan Anda di kolom keyword, misal Dakwah Islam.
4. Lalu klik submit dan tunggu proses selesai.

Proses ini rata-rata memakan waktu 15-25 menit untuk submit ke 3500 website. Sehingga Anda bisa melakukan kegiatan lain sembari menunggu. Layanan ini direkomendasikan untuk digunakan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Comments

Post a Comment

TULISAN PALING POPULER