Jumat, 16 Maret 2012

Tips Cara Meningkatkan Links In di Alexa


Apa itu links in alexa?
Sites Links In adalah daftar situs yang memiliki link ke situs kita. Pada saat kita review page rank blog atau site kita di Alexa.com maka akan tampil informasi banyaknya Links In untuk blog atau site kita. Jumlah Links in tersebut merupakan banyaknya situs yang memiliki atau terdapat link site / alamat situs kita.

Cara Mudah Meningkatkan Links In alexa
Berikut merupakan cara lama yang biasa dipakai untuk meningkatkan atau menambah links in situs kita pada alexa.com :
  1. Perbanyak melakukan komentar / comments pada situs - situs yang menyediakan kotak komentar , kemudian sisipkan link situs kita di comments tersebut. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memberi komentar, diantaranya:
  2. Bila komentar sudah disubmit, jangan buru-buru ditutup apabila komentar langsung ditampilkan / tidak di moderasi. Click pada Anchor Text / URL profile komentar anda. Dengan mengklik inilah akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.
  3. Click pada TextLink/banner milik anda bila dia sudah memasangnya. Dengan mengklik textlink/banner juga akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.
  4. Kalau sempat, isi buku tamu jika ada, ini untuk mengundang temen-temannya, lumayan cari tambahan traffic in
  5. Etika berkomentar usahakan sesuai dengan content, maka baca dari awal sampai tuntas untuk artikel / tutorial yang anda minati. Jangan berkomentar cuma bilang nice share, atau makasih sob.. dsb. Dengan berkomentar yang baik, pemilik blog pasti akan berkunjung balik ke blog anda.
  6. Dan didalam komentar anda jangan menulis "Kunjungi balik ya".... saya yakin bila si pemilik blog mengaku sebagai blogger maka pasti akan berkunjung balik, dan jika tak berkunjung balik pun anda tak ada ruginya, kan kita sudah bikin link di blog dia.
  7. Sehari cukup 5-10 new blog yang anda kunjungi, atau sebanyak mungkin bila punya waktu lebih banyak.
  8. Biasakanlah bertukar link atau banner dengan teman blogger / teman kunjungan lainnya, ini akan membuat site links yang adil antara satu sama lain.
  9. Buatlah konten tulisan yang menarik sehingga membuat pembaca ingin repost postingan kita di situs nya dan menyantumkan sumber atau link situs kita sebagai sumber nya.
Keuntungan memiliki banyak links in alexa
  1. Blog kita akan lebih dikenal oleh pengguna internet lain
  2. Membantu Meningkatkan peringkat blog Anda di mesin pencari
  3. Tolok Ukur reputasi situs/web/blog Anda
  4. DLL
Sumber : Dari Berbagai Sumber dan Pengalaman

37 komentar:

  1. ooo.,,,, link in saya baru ada satu....

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah kunjungan balik, sama-sama, selamat berkarya

    BalasHapus
  3. nice info gan.,.,tak coba na.,., kunjung balik gan

    BalasHapus
  4. links in saya baru 2 sobat :) makasih infonya, mampir2 yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan bisa nambah, emang agak lambat.
      Admin

      Hapus
  5. Balasan
    1. Syukron mas fajar, terimakasih atas kunjungannya
      Admin

      Hapus
  6. Balasan
    1. Wah promosi nih, ya mudah-mudahan lancar deh bisnisnya

      Hapus
  7. wah sangat bermanfaat, terimakasih

    BalasHapus
  8. hehehehe....
    bermanfaat banget nih, makasih yaaa
    kunjung balik kaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ane udah kunjung balik.

      Hapus
  9. thanks atas infonya gan,,,:)

    BalasHapus
  10. mantapppp thx ilmunya suhu

    BalasHapus
  11. wow.. info yang sanagt bermanfaat..
    makasih sob.

    BalasHapus
  12. informasi yang sangat bermanfaat.
    kunjungi balik ya http://maderiko.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Alloh Sudah ane kunjungi balik

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. makasih artikelnya bos.. udah nyoba ngasih naruh link2 di blog , katanya otomatis bisa ningkatin site links juga.. ini blogku http://www.kadekardiana.co.cc/, thx besar

    BalasHapus
  15. boleh di coba nih.... thanks

    BalasHapus
  16. Nice Share gan, akhirnya tau juga arti links in. Punya saya baru 2. Hhehe

    Kumpulan Software and Tips

    BalasHapus
  17. Saya juga baru tahu manfaat dari Links ini Alexa melalui blog ini pak. Kalau punya saya Links in nya baru 10.
    Terima kasih banyak informasinya.

    BalasHapus
  18. kunjungan balik ya om,,,,makasih atas ilmunya

    BalasHapus
  19. wah gak ngerti, pantesan aja dari dulu link in saya no data.. haha...
    http://faktaindonesiaku.blogspot.com

    BalasHapus
  20. ane coba dl ni sob,mna tau bs nmbh lg. soalnya pnya ane bru 15. itupun gk tau drimna dtngny haha
    http://how-yourblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Hahaha, Links in saya masih 0 aja..
    thx gan buat tipsnya, sebelumnya sya gk ngerti apa itu links in di alexa itu..
    http://berbagi-hot-spot.blogspot.com/

    kunjung blog saya juga yah,, slam

    BalasHapus
  22. Makasi infonya gan
    Moga links in saya yang mase 1 bisa naik...hehehe

    Ditunggu Kunjungan balik gan
    Beatdownx

    BalasHapus
  23. link in saya masih nol gan hehehe,,berharap bisa bertambah amin,,thanx infonya ya gan,,

    BalasHapus
  24. terus nge blog aja, dan jangan lupa main ke blog ane, kalau mau liat lowongan kerja migas dan tambang, banyak loker baru tiap hari http://kaltimlowongan.com/

    BalasHapus
  25. Terima kasih Mas, Ijin coba
    http://reporter-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus

Pasang Iklan 150x150 px

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru