Skip to main content

Simbol Salib Pada Logo Real Madrid Hilang Karena Takluk Oleh Ekonomi Islam

Dakwah Ahlussunnah. MADRID, SPANYOL - Klub sepakbola ternama Spanyol, Real Madrid, telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada logo klub tersebut, menyingkirkan salib, yang hadir pada lambang klub sepakbola tersebut selama hampir satu abad, Rusia Today melaporkan.


Pergantian merk ini diperlukan untuk memperkuat popularitas Real kalangan pecinta sepakbola Muslim di Eropa dan Timur Tengah.
Surat kabar Marca Spanyol yang mengutip sumber dalam pemerintahan klub tersebut  mengatakan bahwa langkah itu bertujuan untuk "menghindari segala bentuk kesalahpahaman dan konflik di daerah di mana mayoritas penduduknya adalah Muslim".
"Ini adalah langkah yang menentukan dan strategis yang akan meningkatkan kekuatan lembaga ini di Timur Tengah dan Asia, wilayah kunci di mana semangat untuk klub ini telah jelas," kata klub Spanyol tersebut.


Simbol Kristen tersebut muncul di belakang lambang Real Madrid pada tahun 1920 ketika Raja Alfonso XIII memberikan hak perlindungan kerajaan untuk klub itu.


Simbol Kristen tersebut muncul di belakang lambang Real Madrid pada tahun 1920 ketika Raja Alfonso XIII memberikan hak perlindungan kerajaan untuk klub itu.


"Real Madrid dan Pemerintah Ras al-Khaimah ingin mengirimkan gairah Real Madrid dan apa artinya keseluruh dunia."
Penghapusan salib bertepatan dengan Real Madrid memulai pembangunan sebuah resor wisata olahraga senilai 1 miliar dolar AS (-+Rp 9 trilyun) di Uni Emirat Arab, yang akan menjadi yang pertama di dunia taman bertema gabungan pariwisata dan olehraga di sebuah pulau buatan.


Dengan mengubah lambang itu, Los Blancos mengikuti jejak musuh abadi mereka, FC Barcelona, ​​yang juga harus berpisah dengan salib di logo mereka untuk menyenangkan sponsor mereka dari yang berasal Qatar karena tanda tersebut dianggap membangkitkan memori Perang Salib di abad pertengahan.

Comments

  1. artikel bagus. Salam kenal, ini alamatku http://terapkan-tauhid.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. KOFLAQ...KOFLAQ...KOFLAQ...

    ReplyDelete
  3. barokah wan ...

    ReplyDelete
  4. Coba cek www.realmadrid.com, tanda salibnya masih ada kok

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ÀŇÀŇĎĀ puţřÏ25 December 2013 at 16:05

    Fais : mungkin aj ithu ♈ª♌ğ lama
    Kan skrg udah ngga ad lagi
    I'm. MADRIDSTA

    ReplyDelete
  7. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete

Post a Comment

TULISAN PALING POPULER