Jumat, 13 April 2012

Tebar Brosur Fajri FM di Stasiun Bogor

Jum'at, 13 April 2012
Forum Komunikasi Pendengar Fajri FM (FOKUS FAJRI) kembali mengadakan aksi tebar brosur. Kali ini yang menjadi target sasaran adalah stasiun Bogor. Aksi yang dipimpin oleh Abu Hafshoh ini dilakukan pada Hari Ahad 8 April 2012, dimulai dari Ba'da Ashar hingga jam 5 sore, mereka begitu semangat untuk melakukannya. Tujuan dari program ini adalah untuk memeberi informasi kepada masyarakat tentang keberadaan radio Fajri FM, sehingga diharapkan mereka akan mendengarkan radio Fajri FM. Ini adalah aktivitas dakwah yang sangat mulia sekali, bayangka!! Jika saja dari brosur yang disebar itu menjadi sebab hidayah bagi masyarakat, maka seluruh amal ibadah yang mereka lakukan akan mengalirkan pahala kepada kita. Yaa.. Inilah keutamaan dakwah, dan dakwah tak mesti dengan ceramah.

Disamping itu, FOKUS FAJRI juga melakukan aksi penempelan stiker di sekitar stasiun. Bahkan ada salah seorang pedagang yang mengaku sebagai pendengar Fajri FM dan beliau bersedia untuk menempel semua gerobak pedagang di stasiun dengan stiker Fajri FM. Allahu Akbar..!!

Pintu Keluar Stasiun Bogor
Pintu Masuk Stasiun Bogor
Gerbang Masuk Stasiun
Halaman Stasiun Bogor
a
Pedagang Sekitar Stasiun
Pedagang Sekitar Stasiun
Foto Bersama Anggota Forum di Markas Polres Bogor

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►

Pasang Iklan 150x150 px

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

 

Copyright 2011 Dakwah Ahlussunnah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger