Senin, 22 Mei 2017

HASMI semakin masif dakwah di dunia maya

Dunia maya atau internet kini sudah menjadi konsumsi kalangan generasi muda, bahkan tak sedikit masyarakat kelahiran tahun 1960an pun tak ketinggalan ikut mengakses internet untuk mendapat berbagai informasi dan ilmu pengetahuan. Sehingga bisa dikatakan aktivitas masyarakat saat ini tak lepas dari internet, baik bwowsing ataupun chatting social media, terlebih saat ini sudah banyak yang memiliki smartphone dan harga paket internet yang relatif terjangkau bahkan oleh kalangan pelajar, ditambah lagi banyaknya akses WIFI gratis di kantor ataupun lembaga pendidikan (kampus-kampus).

Dunia maya juga saat ini banyak digunakan oleh kalangan orang kafir, liberal serta berbagai aliran sesat yang ingin menyesatkan manusia dari jalan lurus, mereka sangat aktiv membuat dan menyebarkan berbagai opini penyesatan yang sangat berbahaya.

Dari kenyataan itulah HASMI selaku organisasi dakwah Islam bermanhaj ahlussunnah wal jamaah  menyadari pentingnya mengambil bagian dalam dakwah melalui sarana internet, tujuannya tak lain adalah membimbing ummat untuk meniti Sirotulmustaqim serta menangkal berbagai propaganda penyesatan oleh pihak yang menghendaki kerusakan, oleh karena itu HASMI telah membuat website, fans page fb, channel youtube, hingga channel telegram berisi berbagai materi keislaman yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Berikut ini adalah alamat url dan keterangan selengkapnya :


✅Channel Telegram Info kegiatan HASMI
https://t.me/info_nasihat_HASMI

✅Channel kumpulan tanya jawab konsultasi agama Islam melalui
https://t.me/KonsultasiIslami

✅Radio Islami "HASMI Radio Streaming" 24 Jam nonstop
radio.hasmi.org

✅Website berisi berbagai artikel dan informasi
hasmi.org

✅Channel Youtube berisi berbagai video ceramah dan inspiratif dari HASMI
https://www.youtube.com/channel/UChBixMZeCCgFvCAjVcakLog

✅Fans Page resmi facebook HASMI
https://www.facebook.com/harakahhasmi/


Mari berpartisipasi dalam dakwah bersama HASMI
Salurkan Infaq dakwah anda ke Rekening Dakwah HASMI
Bank Syariah Mandiri
No Rek 7033706191
a.n Organisasi HASMI
Konfirmasi : 0821 2264 9704 (Divisi Dakwah Intenet DPP HASMI/HASMINET)

2 komentar:

  1. Wah, sesuai namanya... istiqomah benar ustadz, nge-blognya.

    Oya, untuk web Fajri agak berat. Kalau ada pengunjung yang limited kuota kasihan, kelamaan loading bisa nggak sabar udah tutup window duluan... saran saya, kalau bisa dibuat ringan aja. Di saya yang un-limited wifi saja masih lama... padahal saya buka cuma buat streaming aja :D

    BalasHapus
  2. Jazakillah khair ukhti untuk komentarnya, In Sya Alloh nanti kita carikan solusinya.

    BalasHapus

Pasang Iklan 150x150 px

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru